IKLAN

Apa Pun Terjadi Kau Tetap Ku Cinta

Tapi jika cinta tetap kekal malah semakin bertambah ertinya cinta kita di hati berpasak di budiItulah cinta sejati. Moga takdir melindungi cinta kita sepanjang masa.


Setelah Ini Aku Tak Akan Pernah Mengusik Tentangmu Lagi Segala Yang Ada Pada Dirimu Aku Tak Akan Kembali Me Kata Kata Indah Kata Kata Inspirasi Kutipan Terbaik

Jatuh cinta kepadanya sungguh aku.

. Dan tetap menunggu F Fm C Sungguh aku. Solo C G Dm F chorus C Dm Aku jatuh cinta kepada dirinya aku jatuh cinta G C Sungguh sungguh cinta oh apa adanya sungguh. DALAM SEGALA HAL YANG TERJADI.

Demi kerana cinta 6 Apapun terjadi Kau tetap ku cinta Kerana cintamu abadi di hatiku Apa pun terjadi Pulanglah sayangkupadaku Kerana kau kekasihku 7 Adat orang bercinta Semuanya indah saja Bila sudah kecewa Sungguh pahit terasa ulang 1 hingga 6 Alangkah indahnya Jika kau dan aku Saling menyayangimemahami dan Saling setia Betapa rindunyaindahnya. Sesaat setelah itu terjadi. Berulang kali kau pun jua Risik-risik rinduku.

Namun ku tahu ku tahu kau mampu tuk tetap tenang. March 15 2010 By Admin 1 Comment. C E Am G D.

G DF Em Alasannya. Moga takdir melindungi cinta kita sepanjang masa. Pukul 2200 Tepat aku masih menunggu Sobatku Mario.

Maafkan daku tanpa relamu. Sakit hati lagi kau menangis lagi kan sudah kubilang kau salah pilih Kini kau sesali semua yang terjadi Apa kubilang apa kubilang Yah matamu merah nafas terisak. Kau cantik hari ini.

Paling nyesek kalau malem ga bisa tidur karena mikirin seseorang yang padahal belum tentu mikirin kita. Oh kekasih berpeganglah pada janji. Macam-macam yang aku buat tapi kau tetap sabar.

Kau bisa mengelak juga bisa menolak sesukamu. Mau bilang apa aku pun tak sanggup. Ku cinta dia G F CE ku sayang dia rindu dia Dm G inginkan dia.

Apa pun terjadi tetap setia. DF G DF Em kau dengannya seakan ku tak tahu. Terima kasih ya allah kerana kau melahirkan perasaan ku yg bodoh inihingga aku gila dan menunggunyer.

SLALU KU BERKATA TUHAN YESUS BAIK. Tapi mengapa baru kini kau bertanyakan CINTA ku aku pun tak mengerti yang terjadi apa salah dan kurang ku padamu kini terlambat sudah untuk dipersalahkan karna sekali CINTA aku tetap CINTA mencoba bertahan di atas puing-puing CINTA yang tlah rapuh apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan. Apa yang ku rasa saat ini kau tidak lagi mengatakan apa-apa Senyum di wajah mu aku tahu.

Cinta pandangan pertama atau detik selanjutnya. Ditemani secangkir kopi Mocca favoritku. Kau menatap mataku.

Am G D air mata pun tak lagi mau menetes. Takkan ku biarkan lagi. Bahkan jika kau menjauh sekali pun aku tidak bisa menahanmu.

Keakraban ku bersama Mario dimulai. Apa pun terjadi tetap setia. Ia adalah teman ku yang belum lama ku kenal tapi kami sudah sangat akrab bak saudara kandung.

Ku tetap menunggu haruskah ku bilang cinta hati senang namun bimbang dan kau sudah ada yang punya ku tetap menunggu datang padaku ku tahu kelak kau kan datang kepadaku. Aķu tahu ini semua tak adil aku tahu ini sudah terjadi kau bilang apa aku pun tak sanggup Air mata ku tak Ɩά. Walau apa pun yg terjadiaku tetap menunggu mu hingga akhir hayatkukerana kau cinta pertamaku.

Diposting oleh seni rahmawati di 2120 Tidak ada komentar. Chord gitar Ya Sudahlah - Bondan Prakoso Fade 2 Black dari kunci C dengan lirik apapun yang terjadi Ku kan slalu ada untukmu janganlah kau bersedih Minggu 6 Maret 2022 2117 WIB Penulis. D E A G DF E A D AC Bm kau boleh jauhi diriku G DF Em namun kupercaya G A Bm kau kan mencintaiku Em dan tak akan pernah.

Minggu 21 Agustus 2011. Dengarkanlah suara cinta dari hatiku. Mata ku memandangmu seakan makhluk sempurna.

Bagai deras ombak yang menabrak karang. Bahawa kau memerlukan aku. Bila kau terluka aku turut terluka.

Am G D sandiwara apa yang telah kau lakukan DF G. Malam semakin larut ditambah lagu melodi mendayu yang terdengar. Bondan Prakoso Sempat kau berharap keramahan cinta.

D Dmaj7 D6 aku mau mendampingi dirimu Dmaj7 Bm E A aku mau cintai kekuranganmu D F Bm slalu bersedia bahagiakanmu F G Gm A D apapun terjadi ku janjikan aku ada Musik. Karna aku mencintaimu dan hatiku hanya untukmu tak akan menyerah dan takkan berhenti. Aku juga tidak akan memohon agar kau tetap tinggal di.

Kirimkan Ini lewat EmailBlogThisBerbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Pada kamu yang belum aku ketahui namanya. Jangan pernah kamu katakan cinta jika inginmu hanya kebahagiaan tanpa melihat satu kekurangan.

Lirik Chord Lagu Apapun Yang Terjadi Welyar Kauntu. Kau pun datang G C D ada yang berbeda G C mengapa begini G C. Am G D alasan yang.

Digg it apa yang harus aku lakukan untuk membuat kau mencintaiku segala upaya tlah kulakukan untukmu apa yang harus aku temukan untuk membuat kau menyayangiku inilah aku yang memilih kau untukku reff. Apa pun terjadi Kau tetap ku cinta Kerana cinta mu abadi di hati ku Apa pun terjadi Pulanglah pada ku Kerana kau kekasih ku Adat orang bercinta Semuanya indah saja Bila sudah kecewa Sungguh pahit terasa Ulang hingga Alangkah indahnya Jika kau dan aku Saling menyayangi dan saling setia Betapa rindunya. Tidak ada yang salah dengan apa yang kau lakukan.

Sikit pun kau tak lawan aku kau hormat aku sebagai suami kau biarpun aku cakap aku tak pernah anggap kau sebagai isteri aku. Aku juga tidak ingin memaksakan apa-apa. Apa adanya Am Dm Tak pernah kuragu namun tetap slalu menunggu tak pernah ragu.

Hadapi ini bersamaku hingga ajal datang. Ku tanya apa yang terjadi G sedangkan kau gugup Am dan mengelak tak kenali ku. Hati aku sakit bila kau menangis walaupun aku sedar aku yang menyebabkan air mata kau jatuh.

Monday 2 January 2012. Gi mau menetes Alasannya sering kali ku dengar Alasannya sering kali kau ucap. Apa pun yang terjadi nanti kau akan selalu di hati oooh.

Lidahku seakan kelu otakku seakan buntu. Jika kau ingin kembali maka datanglah Pintunya tidak pernah tertutup untuk mu Jangan fikirkan apa pun Aku akan tetap menyambut mu Bahkan jika harum parfumnya masih melekat di baju mu Atau lipstiknya masih menempel di sudut bibir mu Percayalah aku cukup tangguh untuk tidak memperdulikan itu Kepulangan mu akan menjadi hadiah paling besar. Cerpen Cinta Beda Agama.

Ya Tuhanku berikanlah petunjukmu pada kekasihku. Kurasakan pudar dalam hatiku. 15 Aug Seventeen - Untuk Mencintaimu Lirik Lagu Indonesia delicious it.

Dengarkanlah suara cinta dari hatiku. Kau bisa memilih dan melakukan apa pun yang kau mau. Terpisah oleh Pagar Tuhan.

Tidak ada yang bisa memaksakan memang. Oh kekasih berpeganglah pada janji. Posted by CAHAYA CINTA at.

Rawatlah benih cinta yang kau tanam padanya agar kelak kau petik buah yang akan membuat hidupmu merasa bahagia. APAPUN YANG TERJADI DI DALAM HIDUPKU. F kau pungkiri C dari semua pertanyaanku G.

Apa artinya cinta untuk hidupmu. Ya Tuhanku berikanlah petunjukmu pada kekasihku.


Pin On Quotes


Berjanjilah Kata Kata Indah Marah Kata Kata


Pin On بسم الله الرحمن الرحيم

0 Response to "Apa Pun Terjadi Kau Tetap Ku Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel